April 30, 2012

postheadericon 7 Negara yang pernah diserang Indonesia




Siapa bilang Indonesia adalah negara budak yang hanya bisa dijajah dan tak bisa menggempur negara lain. Ternyata Indonesia pernah melakukan invasi ke sejumlah negara. Ini beneran invasi perang dengan tentara lho gan, bukan penyerbuan TKI ke negeri asing . Ya udah langsung aja deh, ini nih 7 Negara Yang Pernah Diinvasi Indonesia.

1. Timor Leste
Operasi Seroja adalah sandi untuk invasi Indonesia ke Timor Timur yang dimulai pada tanggal 7 Desember 1975. Pihak Indonesia menyerbu Timor Timur karena adanya desakan Amerika Serikat dan Australia yang menginginkan agar Fretilin yang berpaham komunisme tidak berkuasa di Timor Timur. Selain itu, serbuan Indonesia ke Timor Timur juga karena adanya kehendak dari sebagian rakyat Timor Timur yang ingin bersatu dengan Indonesia atas alasan etnik dan sejarah.

postheadericon Mobil angkot bergaya fast and furious

Pemilik angkot di Padang sungguh kreatif. Mereka memodifikasi kendaraannya hingga menjadi eye-catching. Konon, untuk menyulap angkot menjadi gaul itu ada yang menghabiskan dana hingga puluhan juta rupiah.

April 27, 2012

postheadericon Cara Cepat Menambah Followers Twitter dengan Twiends

Hai semua? senang sekali pada siang yang cerah ini, saya dapat bersilaturahmi dengan sobat-sobat blogger sekalian.. Ciee orang alim, hihi :D . Sebelumnya, saya telah membahas tentang Cara Membuat Sidebar Twitter Transparan. Nah, pada kali ini saya akan  membahas tentang Cara Cepat Menambah Followers Twitter dengan Twiends.
Apa itu Twiends ? 
Twiends is a Twitter user and apps directory. We help you grow your twitter following safely and responsibly.
You can find tweeps with similar interests, and in your country.We're completely free, but you can buy promotion too.
Tidak mengerti? Ini dia artinya ^_^ >> Apa itu Twiends ?


postheadericon 10 Mitos Tentang Raksasa Yang Paling Terkenal Di Dunia

Banyak Mitos atau Legenda yang menceritakan tentang tokoh raksasa, ada sebagian yang dibuktikan benar, dan tidak sedikit yang merupakan dongeng pengantar tidur.
Raksasa - raksasa ini diceritakan dalam berbagai situasi dan untuk banyak tujuan, sebagai karya sastra, sebagai cerita untuk anak ataupun sebagai mitos yang dianggap keramat dan dipercayai.
Beberapa makhluk digambarkan oleh imajinasi yang jauh lebih hebat dibandingkan dengan legenda raksasa; legenda manusia awal yang penuh dengan cerita tentang Titans dan Nephilim, dengan troll raksasa yang kepalanya menyentuh awan. Dan berikut ini 10 Mitos Tentang Raksasa Yang Paling Terkenal Di Dunia


10. Cyclops

postheadericon 10 Mitos Tentang Raksasa Yang Paling Terkenal Di Dunia

Sebuah studi terbaru yang dilakukan oleh para ilmuwan di Universitas Dalhousie di Kanada dan University of Hawaii memeriksa pertanyaan: Apakah orang-orang telah mampu menemukan hampir semua spesies di Bumi?
Makalah ini menyimpulkan bahwa kurang dari 15% dari 8,7 juta spesies yang diperkirakan ada di Bumi telah ditemukan, sisanya 85% spesies di planet ini tidak diketahui manusia.
Sebagai contoh, kita hanya punya katalog 7% dari jumlah perkiraan spesies jamur dan mengidentifikasi kurang dari 10% dari makhluk laut.
Untuk alasan ini, ahli biologi di seluruh dunia mencatat ketika bangkai / mayat2 yang aneh ditemukan. Sejarah penuh dengan laporan tentang mahluk laut tak dikenal , mamalia darat, dan mayat-mayat manusia misterius.
dan artikel ini akan coba menguraikan penjelasan tentang keberadaan penemuan 10 mayat paling aneh dan misteirus yang pernah ditemukan.

postheadericon 10 Mahluk Cryptid (Aneh) yang Telah Dinyatakan Palsu

Cryptid adalah makhluk atau tanaman yang keberadaannya telah diusulkan tetapi belum diakui secara konsensus ilmiah dan sering dianggap sangat tidak mungkin . Karena umumnya mahluk - mahluk Cryptid ini berbentuk tidak lazim dan hampir mirip dongeng.
Banyak dari mereka yang masih diperdebatkan saat ini, seperti Sasquatch dan Chupacabra.
Sementara itu, beberapa mahluk telah terbukti ada, seperti Okapi dan kanguru. Sayangnya, beberapa telah terbukti menjadi lelucon belaka atau kesalahan identifikasi .
Kita akan melihat 10 cryptid yang telah terbukti tidak ada. Catatan: saya hanya memasukkan daftar dari mahluk yang telah sepenuhnya ditolak,tidak diakui dan dianggap oleh masyarakat cryptozoological benar-benar tidak ada.
Karenanya, bigfoot dan alien tidak termasuk dalam daftar ini.

postheadericon Keren, Kaligrafi Cahaya...

Julien Breton a.k.a Kaalam, seorang artis kaligrafi dari Prancis berkreasi dengan cahaya dan teknik fotografi menghasilkan karya indah: kaligrafi cahaya.
 
Jangan salah, Kaalam sama sekali tidak menggunakan sotware semacam photoshop (sotosop :P). Pokoknya, tanpa sentuhan akhir di komputer. Melainkan asli hasil jepretan kamera belaka.
 

postheadericon tahukah kamu Parah, Internet di Indonesia Terlambat Sedunia

Sering membuka situs, menonton video, atau membuka laman apakabardunia terasa lambat? Tak usah heran, memang koneksi di Indonesia paling parah bin lambat.

Negara berpenduduk terbesar keempat dunia dengan penduduk lebih dari 237 juta jiwa ini rata-rata kecepatan membuka halaman web 20,3 detik.

postheadericon 10 Misteri yang Belum Terungkap

Ada kalanya sebuah peristiwa penting dalam sejarah masih terus menjadi misteri yang tidak bisa diungkapkan, dijelaskan bahkan dipecahkan. Meskipun upaya para arkeolog terus mencari jawabannya, apa daya belum terlihat titik terang sedikit pun.

10 misteri di bawah ini membuat banyak orang masih bertanya - tanya karena sampai sekarang belum terjawab, bahkan sebagian besar dari kita melupakannya..


1. Rongorongo


Meskipun banyak orang yang tahu tentang Moai di Easter Island, namun tidak banyak yang tahu tentang misteri lainnya berkaitan dengan Easter Island. 

postheadericon 9 komik yg terkenal di indonesia

1.DORAEMON
adalah judul sebuah manga populer yang dikarang Fujiko F. Fujio sejak tahun 1969 dan berkisah tentang kehidupan seorang anak pemalas kelas 5 SD yang bernama Nobi Nobita yang didatangi oleh sebuah robot kucing bernama Doraemon yang datang dari abad ke-22. Dia dikirim untuk menolong Nobita agar keturunan Nobita dapat menikmati kesuksesannya daripada harus menderita dari utang finansial — yang akan terjadi di masa depan — yang disebabkan karena kebodohan Nobita.

Nobita, setelah gagal dalam ulangan sekolahnya atau setelah diganggu oleh Giant dan Suneo, akan selalu mendatangi Doraemon untuk meminta bantuannya. Doraemon kemudian biasanya akan membantu Nobita dengan menggunakan peralatan-peralatan canggih dari kantong ajaibnya; peralatan yang sering digunakan misalnya "baling-baling bambu" dan "Pintu ke Mana Saja". Sering kali, Nobita berbuat terlalu jauh dalam menggunakan peralatannya dan malah terjerumus ke dalam masalah yang lebih besar.

April 26, 2012

postheadericon Tips Latihan Fitness Bagi Pemula

 
Rutinitas sehari-hari mulai membuat Anda mudah lelah, pola makan kurang teratur, atau bahkan terlalu banyak mengkonsumsi makanan cepat saji atau kaya lemak yang akhirnya membuat badan kurang fit bahkan cenderung kurang ideal? Mungkin, Anda kurang olahraga. Kenapa tidak mencoba olahraga yang relative mudah, bisa disesuaikan jadwalnya dengan rutinitas Anda, dan lebih banyak dilakukan di club

postheadericon 9 Cara Membuat Otak Kamu Berpikir Lebih Cepat

Otak manusia pada dasarnya merupakan komputer biologis. Ia membutuhkan makanan, oksigen, dan ia juga butuh latihan. Anda dapat melakukan beberapa hal untuk meningkatkan kekuatan otak dengan melatihnya, memodifikasi, atau bahkan memanipulasinya. Anda mungkin tidak akan menjadi seperti Einstein, namun hal ini juga bukan alasan untuk tidak membuatnya menjadi lebih baik. Hal-hal di bawah ini akan membuat otak Anda bekerja lebih baik.
1. Ambillah dosis EPA secukupnya
EPA adalah bahan kimia dalam minyak ikan yang merupakan makanan bagi otak, setiap orang pasti sudah mengetahuinya, jadi mengapa tidak memberikannya kapsul minyak ikan setiap hari untuk meningkatkan kekuatannya. Riset menunjukan bahwa

Translate

Blog Archive

Pengikut

pengunjung blog